Senin, 04 Maret 2013

Training Menulis Kreatif "Wake Up and Write! bersama Fahd Djibran dan Muh. Faris Al-Fadh





Alhamdulillah Training Menulis yang diadakan oleh Bidang IMMawati Cabang AR.FAkhruddin telah selesai dilaksanakan. yaitu pada hari Ahad, 24 Februari 2013. semua berjalan lancar berkat Allah SWT dan seluruh teman2 yang membantu sehingga acara training ini berjalan dengan lancar. terimakasih buat Pak bos Fahmi Firmansyah sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang Ar. Fakhruddin yang mempercayai Bidang IMMawati untuk melaksanakan acara besar sebagai salah satu kegiatan dari MILAD IMM ke 49.
kegiatan ini dimulai pada pukul 8.30 hingga duhur. alhamdulillah antusias peserta menjadikan kami para panitia sangat bangga, ternyata banyak sekali para kader IMM yang haus akan menulis. mari Galakkan menulis dalam tubuh kita. Wake up and Write :D
pembicara kali ini kami tidak main2 untuk diundang, kami langsung mengundang Fahd Djibran yang dari Jakarta, kami pun juga mengundang Dosen FISIPOL yang seru banget orangnya. yaitu Muh. Faris Al-Fahd.
kegiatan ini diawali dengan kata-kata manis moderator yang kemudian diserahkan kepada Mas Faris kemudian dilanjutkan dengan Fahd Djibran. setelah semua pembicara menyampaikan cara menulis kreatif, acara dilanjut dengan pembagian doorprize, dan hiburan tari dari IMM FKIK. SERUUU!!!
siapa yang langsung semangat menulis setelah training ini ayo angkat tangan?? xixix, saya salah satu yang termotivasi dengan apa yang disampaikan pembicara.
so ayo ambil pena coret dikertas! ayo ambil leptop, ketikkan jemarimu di word, ayo ambil ipadmu, sentuh huruf2 tersebut. YUMYY :9
Tak lupa kami lampirkan foto-foto yang kece2 yah. selamat menikmati

Moderator sedang memberikan kata-kata manis untuk para audiensi :D


teman2 sedang menyiapkan konsumsi dan seminar kit untuk acara training

Serius sekali IMMawati nya .. xixiix


kalau dari ruangan Training, kita bisa melihat dengan jelas Masjid Kh. Ahmad Dahlan UMY

Mas Faris Al-Fahd sedang beraksi memberikan ide-ide kreatif untuk menulis

bang Fahd baru sampai dari Jakarta

pada lihat apa yah teman-teman?

bang Fahd in action

peserta mulai asyik mendengarkan





gift to them . NICE






question-er



question-er







ketua bidang IMMawati beraksi ni, xixix, senyumn maut

foto bersama panitia dan pembicara
GOOD BYE ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...